Rabu, 19 September 2018

September, 2018

Diposting oleh Akhelouise di 06.37
Oh, Hi again!




aku baru saja sampai di kos-an setelah pulang dari berbuka bersama dengan teman-temanku. steak cumi hadir di hadapanku setelah sekian lama aku mengidam-idamkannya. sedari tahun lalu, mungkin.
aku pikir, karena zaman yang sudah sangat canggih, aku jadi sedikit malas untuk menulisi diary unguku. terakhir kali, aku menulis beberapa bulan yang lalu—yang pada akhirnya tidak kulanjurkan karena kisah yang kututurkan sedikit sensitf. dan aku sungguh tak mau menodai diary ungu itu dengan air mataku. aku suka mewek. kamu harus ingat itu.
jadi, apa yang akan kuceritakan?

well, aku menyelesaikan semua film marvel. yap, marvel cblablabla universe. aku tak tahu what C stands for. so, cblablabla and a little bit explanation from me is enough, right?
semua ini diawali oleh film Avengers Infinity War. oh, bukan. semua ini diawali oleh kegabutanku yang menyebabkan aku menonton film apa saja yang ada di komputer. dan aku menemukannya—Avengers Infinity War. dan, jujur saja, aku sering bergumam dan bertanya pada diri sendiri sepanjang cerita. “eh ini siapa si?”, “ini dia datengnya dari mana coba?”, “ini yang di film apa yak?”, “uhhh Mã lovely Sheryl is here tooo!!!” dan masih banyak yang lain.

beruntungnya; 1. aku memiliki teman yang mau bersabar menghadapi segala pertanyaanku tentang hal-hal berbau apenjers ini; 2. aku mempunyai teman yang memiliki semua film MCU!!!!!

jadilah aku menonton setiap film itu sambil mengumpulkan pertanyaan—yang pada akhirnya akan bermuara pada temanku yang nomor satu tadi.
dan sekarang aku baru tahu dan memgerti, bahwa black panther dan mã lovely doctor strange adalah bagian dari apenjers:)

sebenarnya aku belum menyelesaikan semuanya. Captain America; Civil War sempat terlewatkan. dan sekarang aku sudah mulai menyicil menontonnya—baru sampai menit ke 1:02:31. aku harus meninggalkan komputer kesayangan untuk pergi berbuka bersama teman-teman.

well, sekian cerita recehku untuk hari ini
aku tak tahu mengapa aku mengotori blogku yang suci tanpa dosa ini dengan curcolan se-gak-penting-ini. dan, ini kata-katanya sedikit belepotan ga si?:”)
maafkan aku. lain kali aku akan menulis lebih baik lagi:”)
biasanya aku akan lebih memilih untuk nge-draft tulisannya dulu, membacanya berulang kali, memastikan tidak ada makna ambigu; kalimat yang terbalik; rima yang salah; ketidakenakan dalam membaca, dan lain sebagainya.

maka, maafkan aku yang hanya bisa menyuguhimu ini.
lain kali aku akan mengunggah yang lebih matang lagi:”)

see ya!

September, 19
8.37 p.m.
on my bed—accompanied by the cutie bear

0 komentar:

Posting Komentar

 

Akhelouise Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review