Selasa, 08 Mei 2018

Oh, Hi! :)

Diposting oleh Akhelouise di 02.58
Haloha!
Here I am!
Again.



Well, aku ga tau pasti kalian nungguin atau engga. Tapi, pasti engga karena blog ini emang ga ada pengunjungnya huhu T-T
Everybody had told me to make a blog karena mereka--well, sebagian dari mereka--tahu kalau aku emang suka nulis. Merekalah alasan mengapa aku kembali menyentuh blog ini setelah 3 tahun lebih lamanya. Thanks for you, guys, anyway:)
Gila juga, sih hehe.
Sebenarnya blog ini dibuatkan oleh sahabatku waktu SMP dulu untuk tugas. Itu sekitar tahun 2012 atau 6 tahun yang lalu. Kalau manusia, udah masuk SD ini blog tahun ini. Hehehe. Galucu emang:)
3 tahun selanjutnya, blog ini "terlupakan" olehku. Kemudian, aku juga lupa alasannya apa, aku kembali mengunggah sebuah cerita ke blog ini. Cerita itu merupakan tugas Bahasa Indonesia sewaktu aku kelas 1 SMA.
3 tahun selanjutnya, blog ini "terlupakan" lagi olehku.
Baru sekarang aku menyentuhnya kembali dan mulai membersihkan debu-debu yang mengotorinya. Aku mulai membaca beberapa artikel-artikel mengenai cara merapikan blog, mewarnainya, dan beberapa artikel lain sehingga blogku yang sekarang menjadi lebih "berbentuk". Hehe:)
Oh iya, alasan lain dari aku-kembali-menyentuh-blog-ini adalah perkataan dari atasanku. Beliau "seakan" meragukan ke-eksistensi-anku sebagai penulis karena aku yang tidak mempunyai blog. Padahal aku lebih suka menulis cerita untuk diriku sendiri--dan menyimpannya untuk diriku sendiri. Tapi, terkadang aku juga harus berbagi, kan? Hehe.
So, HERE I AM!
Aku akan berusaha menyuguhkanmu beberapa cerita pendek yang pernah aku tulis dulu. Atau aku akan mengunggah hobiku satu tahun terakhir--menulis sajak:)

Enjoy it!
Mungkin aku juga akan mengunggah kembali proyek #30haribercerita ku.
Bagaimana menurutmu?:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Akhelouise Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review