Senin, 14 Mei 2018

April, 2018

Diposting oleh Akhelouise di 00.46
Halo! :)
Entah mengapa aku ingin berbagi sebuah cerita di sini.
Tidak tahu mengapa.
Mau membaca?:)


Satu bulan telah terlewat dengan tidak terlalu mulus di Kota Sunyi ini. Bukan. Orang-orangnya baik, suasananya hangat, langitnya indah. Hanya aku yang masih tak bisa menerima--meskipun waktu sudah melintas begitu lama.
Bulan April berlalu dengan begitu biasa. Tidak ada yang spesial--kecuali kehangatan terakhir yang kudapat dari teman kecilku.
Namun, setelah kupikir-pikir lagi, Tuhan ternyata begitu baik. Di balik semua ketidaknyamanan yang aku rasakan, Tuhan masih begitu baik memberikanku tempat untuk berbagi candaan. Memang, aku tidaklah tertawa sebanyak dulu, berbicara secerewet dulu--hei, bukankah itu sebuah keberuntungan?--dan menjadi lebih menyukai keheningan.
Tempat kerja yang kudapat adalah tempat ternyaman. Rumah yang kutempati merupakan tempat ternyaman. Lalu, nikmat Tuhan mana lagi yang kudustakan?
Tuhan selalu menyelipkan hal-hal baik di balik hal-hal yang kauumpati. Jadi, bukankah kita harus mengurangi keluhan dan memperbanyak syukur?:)

Pekanbaru, 14 Mei 2018
Dari aku yang mulai mencoba mencintai Kota Sunyi ini
Salam Imut <3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Akhelouise Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review